Minggu, 13 Februari 2011

Sejarah singkat hidupku dan Cita – citaku

Rabu , 29 november 1989 tepatnya pukul 12.15 di RS Puri Astuti Bekasi lahirlah anak laki –laki yang sehat dan gemuk dengan berat 3.9kg dan panjang 52 cm yang diberi nama Iman dharmawan. Saya terlahir dari pasangan pasutri  Chaedar Tjatjo dan Titin Hendaryati, keluarga kami tidak miskin, kurang kaya yaah boleh dibilang kehidupan saya sederhana. Saya anak kedua dari tiga bersaudara kakak saya bernama Satria Nugraha ( laki -laki) email sayasatria@yahoo.co.id dan adik saya Linda Octavia ( perempuan ) email lindaoctavia09@yahoo.co.id jarak usia kami sekitar 6 tahun
Sekolah saya di :
TK Aisyah tahun 1996
SDN. Margahayu 13 bekasi tamatan tahun 2001-2002
SMPN 11 bekasi tamatan tahun 2005
SMA Muhammadiyah 09 Bekasi tamatan tahun 2008
Dan sekarang sedang meanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu di Universitas Gunadarma Bekasi angkatan 2008 S1 ekonomi manajemen yang rencananya selesai pada tahun 2012 -2013 ( Insya Allah )
Jika berbicara tentang cita- cita setiap individu pasti memiliki cita- cita begitupun juga saya, salah satunya ingin menjadi pembisnis, PNS,
Kenapa saya ingin bercita- cita menjadi pembisnis jawabannya Saya ingin memiliki kerajaan bisnis seperti yang di miliki oleh keluarga Bakrie grup dan saya juga ingin sekali memiliki saham – saham perusahaan terkemuka di Indonesia seperti saham Bank Mandiri, saham Telkomsel, dan saham Djarum super
Jika saya menjadi PNS saya ingin bekerja di MenDikNas, saya ingin sekali memajukan pendidikan di Indonesia dan kehidupan saya terjamin di hari tua
Saya sadar ini tidak mudah maka saya imbangi dengan Doa Usaha Ikhtiar Tawakal ( DUIT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar